Saipul Jamil Minta Ketemu Indah Sari Setiap Hari, Ada Apa?


WowKeren.com - Kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur belum lama ini menimpa pedangdut Saiful Jamil. Berbagai dukungan pun terus bermunculan bagi mantan suami Dewi Persik itu. Salah satunya adalah dari sang sahabat, Indah Sari. 

Sempat dua kali gagal bertemu dengan Saipul, Indah akhirnya dapat menemui sahabatnya itu. Dalam kesempatan tersebut, Indah mengaku bahwa Saipul meminta dirinya agar datang setiap hari untuk menjenguk. 

"Alhamdulillah senang banget. Pesannya bang Haji cuma satu yaitu aku harus setiap hari datang ke sini," kata Indah dilansir CumiCumi pada Senin (22/2). "Itu PR banget sih, tapi untuk bang Haji Ipul, insyaallah." 

Melihat kondisi Ipul yang tengah mengalami cobaan, Indah pun hanya bisa mendoakan dan memberikan dukungan kepadanya. Ia berharap agar Saipul dapat melewati cobaan ini dengan baik. 

"Bang Ipul selalu bilang sama saya kalau kita bersahabat itu bukan baru. Jadi Bang Ipul di dalam itu sehat dan tegar," lanjut Indah. "Dia tidak mengakui sedikit pun melakukan hal tersebut." (wk/kr)

Sumber : wowkeren.com
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
5 Desember 2017 pukul 06.44 delete

berita yang menarik nih, semoga saja menjadi pemacu semangat buat bang ipul,,,,ijin share link ya min http://lintasartis.com terima kasih

Reply
avatar